Hermes Rilis Lipstik Lho! Sayang Jumlahnya Masih Terbatas, Hanya 440 Box

Senin, 02 November 2020 - 09:09 WIB
loading...
Hermes Rilis Lipstik Lho! Sayang Jumlahnya Masih Terbatas, Hanya 440 Box
lipstik Hermes. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Hermès menarik banyak perhatian dari dunia kecantikan setelah mengumumkan lini makeup barunya yang dimulai dengan lipstik luxe dan berkelanjutan. Sekarang, rumah mode asal Prancis ini memberi pelanggan kesempatan untuk membeli 24 warna koleksi lipstiknya sekaligus.

Dilansir dari Hypebae, Senin (2/11) dijuluki 24-Color Piano, produk bibir Hermès ini hadir dalam kotak kado. Bentuk kotaknya hadir menyerupai piano dengan panjang 88,3 sentimeter.

Baca juga : Hermes Rilis Sepatu Roda Mewah Rp63 Juta

Dikemas dengan hati-hati dalam tas orange khas Hermès selain kotaknya, koleksi lipstik terbaru ini mencakup semua warna khas seperti beige naturel, rouge orange, dan rose lipstick.

“Warna bagi saya seperti not musik. Menggabungkan mereka menciptakan kemerduan dan harmoni, menyusun berbagai warna seperti tangga nada musik, ”kata direktur kreatif Hermès Beauty, Jérôme Touron.

Baca juga : 10 Selebriti Tampil Fashionable ala Putri Kerajaan

“24 warna lipstik kami beresonasi seperti tuts piano. Memiliki semuanya di tangan memungkinkan Anda untuk bermain tanpa henti," lanjutnya.

Sayang, Anda yang ingin memiliko koleksi lipstik ini harus bersabar. Pasalnya, Hèrmes hanya merilis dalam jumlah terbatas yakni untuk 440 box saja.

Selain itu, 24-Color Piano dijadwalkan baru akan dirilis pada 15 November mendatang di lokasi Hermès tertentu secara global. Sementara untuk harga, tentu saja lipstik ini dibandrol dengan harga fantastis yakni 13.800 HKD atau setara dengan Rp25 juta.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)